Hubungi :
image

MAESTRO diesel

081 282 979 766

Artikel Terbaru
Customer Service

 

genset_perkins

 

 

Visitor

 

 

 

SLINK

Genset Cummins

Cummins

Perusahaan Cummins Engine didirikan oleh Clessie Lyle Cummins di Columbus, Indiana, pada tahun 1919. Cummins adalah salah satunya perusahaan pelopor pertama yang melihat potensi komersial dari teknologi mesin Diesel, yang ditemukan dua dekade sebelumnya oleh Rudolph Diesel.

Sungguh sangat beruntung bagi Clessie Cummins pertemuannya dengan seorang bankir bernama William Glanton Irwin telah membuat cita - citanya menjadi kenyataan. Hadirnya seorang  investor yang akan memberikan dukungan keuangan untuk perusahaan Cummins dan toko mesinnya.  Setelah perusahaan berjalan satu dekade tapi gagal meraih sukses, timbullah pemikiran jenius Clessie Cummins untuk menyelamatkan perusahaannya.

Dengan dipasangnya mesin diesel Cummins pada mobil Packard limusin yang dikendarai oleh William Glanton Irwin pada hari Natal tahun 1929 maka terciptalah mobil pertama di Amerika yang bertenaga mesin diesel.  Timbullah antusiasme sang investor GW Irvin terhadap design mesin baru ini, sehingga ia rela mengucurkan kembali dana segar ke dalam perusahaan Cummins.

Dengan catatan rekor selama bertahun-tahun untuk pemakaian bahan bakar, kecepatan dan ketahanan mesin serta perjalanan melelahkan melahap 13.535 mil di sirkuit Indianapolis Motor Speedway pada tahun 1931.   Prestasi tersebut diperoleh Cummins sebagai dasar untuk menjadi pemasok mesin di industri transportasi. Namun, publikasi saja tidak cukup Cummins Company tetap butuh produk yang handal dan sebuah organisasi bisnis yang sehat. Pada tahun 1933, Cummins Company merilis mesin Model H, type mesin kapasitas besar untuk transportasi ini adalah salah satu type mesin paling sukses yang pernah diproduksi.

J. Irwin Miller, keponakan terbesar dari WG Irwin, menjadi General Manager pada tahun 1934 dan berhasil membawa Cummins Company terkenal di dunia internasional selama empat dekade berikutnya.  Dengan menawarkan produk-produk berkualitas tinggi melalui jaringan pemasaran nasional yang unik, perusahaan berhasil memperoleh laba pertamanya pada tahun 1937. Tiga tahun kemudian, Cummins meningkatkan pelayanannya dengan memberikan garansi mesin sampai 100.000 mil.

Pada 1950-an, Amerika telah memulai program pembangunan jalan raya antar negara bagian, dengan banyaknya peralatan yang menggunakan mesin Cummins untuk membangun jalan dan ribuan truk mulai bisa melintas di jalan raya Para sopir truk membutuhkan mesin yang ekonomis , tenaga mesin yang besar , kehandalan serta daya tahan, dan Cummins sanggup memenuhinya . Dengan menggabungkan riset penelitian laboratorium dan percobaan di lapangan , termasuk pertunjukan dramatis di arena balap Indycar, Cummins juga menemukan terobosan teknologi baru , termasuk penemuan revolusioner pada sistem injeksi bahan bakar di tahun 1954.

Pada akhir tahun 1950-an, Cummins memiliki penjualan lebih dari $ 100 juta dan jadi pemimpin pasar untuk pemasaran truk berat bermesin diesel . Sebagai kelanjutan pengembangan bisnisnya di Amerika Serikat, Cummins Company juga mulai mengembangkan sayap sampai keluar negeri. Cummins membuka cabang  manufaktur pertamanya  di Shotts, Skotlandia pada tahun 1956 dan pada akhir tahun 1960-an, Cummins telah memperluas jaringan penjualan dan layanan dengan 2.500 dealer di 98 negara. Hari ini Cummins memiliki lebih dari 5.000 perwakilan di 197 negara dan wilayah.

Cummins, dipimpin oleh pemimpin visioner J. Irwin Miller, terjalinnya hubungan yang baik dengan negara-negara berkembang seperti China, India dan Brazil, di mana Cummins telah lebih dahulu hadir dan menjalin hubungan bisnis jauh sebelum perusahaan multinasional AS lain melakukannya . Cummins telah tumbuh menjadi salah satu pembuat mesin terbesar di China dan India, dan selama tiga tahun terakhir sekitar setengah dari penjualan Perusahaan telah dihasilkan di luar Amerika Serikat. Cummins tidak lagi hanya bisnis mesin, tapi pemimpin kekuatan global dengan omset lebih dari $ 13 miliar pada penjualan di tahun 2010. Kami adalah keluarga bisnis yang saling terkait, keragamam binis yang diciptakan guna meningkatkan nilai bisnis dan melakukan buhungan bisnis antara satu sama lain.

Cummins

Company diatur menjadi empat segmen usaha yaitu Mesin, Generator, 

penjualan komponen dan pendistribusian yang menyediakan produk dan layanan kepada pelanggan di lebih dari 150 negara. Cummins 

adalah pemimpin teknologi di pasar mesin diesel, dibantu oleh karyawan yang bekerja tanpa henti untuk memberikan pelayanan terbaik serta mengalahkan tantangan guna mempersembahkan produk yang bermutu.

Sebagai contoh, Cummins adalah satu-satunya perusahaan di industri yang memenuhi standarisasi 2010 EPA untuk emisi Nox . Dengan dirilis nya pada awal tahun 2007 sebuah mesin diesel turbo baru berkapasitas 6,7 liter untuk mobil pickup merek Dodge Ram yang mampu melaukan tugas Berat.

Semangat Clessie Cummins untuk inovasi dan komitmennya terhadap kualitas, tetap hidup hampir satu abad kemudian, disetiap hati 40.000 karyawan Cummins yang bekerja untuk merancang, membuat dan menjual produk-produk yang dapat ditemukan di hampir setiap jenis kendaraan di seluruh dunia . 

 

cummins 500 kva              cummins 25 kva

Copyright © 2017 | Genset Semarang · All Rights Reserved